Sebuah Kisah tentang Cinta dan Cita-Cita

Menjadi seorang guru ngaji mungkin bagi sebagian orang dianggap sebagai pekerjaan yang remeh bahkan disepelekan. Itulah yang harus dirasakan oleh Iqbal, seorang laki-laki sederhana yang bercita-cita menjadi seorang guru ngaji. 

Suatu saat ia jatuh cinta pada Alena, gadis cantik dengan julukan bidadari indo jerman. Alena pun merasakan hal yang sama pada Iqbal. Namun, sayang karena status sosial mereka yang terlalu jauh, cinta mereka pun harus terhalang restu ayah Alena. 

Meskipun tampan dan cerdas, namun Iqbal hanyalah anak dari seorang guru ngaji. Sementara Alena merupakan anak dari seorang konglomerat perusahaan telekomunikasi. Jarak itulah yang membuat Iqbal dan Alena harus melalui berbagai rintangan demi memperjuangan ketulusan cinta mereka. Pada akhirnya mereka memilih untuk fokus pada mimpi masing-masing. Iqbal pergi ke Doha, sementara Alena pergi ke Pittsburgh.

Tidak hanya mengisahkan romansa remaja antara Alena dan Iqbal, novel Cinta di Langit Qatar juga mengajak kita untuk melihat keindahan kota dari tiga negara, Jakarta Indonesia, Doha Qatar dan Pittsburgh Amerika.

Dengan rangkaian kalimatnya yang indah, Defi Taslim mampu mengajak kita untuk ikut merasakan perjuangan Iqbal dan Alena dalam meraih cinta dan cita-citanya. Sedihnya Iqbal ketika diremehkan, juga bahagianya Iqbal ketika  berhasil meraih mimpinya. Akankah Iqbal dan Alena dapat bersatu? Yuk ikuti kisah lengkap Iqbal dan Alena dalam Novel “Cinta di Langit Qatar”. 

Cinta di Langit Qatar karya Defi Taslim

Author

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like