3 Qur’an Hafalan Mudah & Praktis. Cari Tahu Sekarang!

Bagaimana rasanya jika bisa menjadi keluarga Allah SWT.?

Tentu kita akan sangat bahagia karena bisa selalu dekat dengan-Nya. Bukan hal yang tak mungkin bagi manusia bisa menjadi keluarga Allah SWT. Tahukah kamu ada golongan manusia yang termasuk keluarga-Nya?

“Sesungguhnya, Allah memiliki keluarga yang terdiri dari manusia.” Kemudian Anas berkata lagi, “Siapakah mereka itu, wahai Rasulullah?” Rasulullah menjawab, “Yaitu Ahli Quran (orang yang membaca dan menghafalkan, lalu mengamalkannya). Mereka adalah keluarga Allah dan orang-orang yang istimewa bagi Allah.”

(HR. Ahmad)

Menghafal Al-Qur’an jadi salah satu wasilahnya. Untuk menjadi penghafal al-Qur’an memang butuh perjuangan. Quran Al-Huda dari Gema Insani punya rekomendasi Al-Qur’an hafalan yang mudah dan praktis untuk membantu kamu menghafal ayat-ayat suci-Nya.

Apa saja Al-Qur’an itu?

  1. Al-Mu’izz: Al-Qur’an Hafalan

Al-Qur’an ini punya banyak fitur yang akan memudahkan kita menghafal al-Qur’an, yaitu terjemah bahasa Indonesia, tema terjemah, blok ayat, pemandu hafalan, swa-kontrol / kontrol kegiatan, tuntunan, teropong ayat, dan sebagainya. Bisa bantu kita menghafal minimal 1 halaman dalam waktu 1 jam saja.

Al-Qur’an ini dikemas hardcover dengan warna pink dan biru muda. Desain sampulnya pun apik dan kekinian banget. Jadi makin semangat ngaji & menghafalnya. Kuy, miliki sekarang!

Pesan di Shopee: Jual Al-Mu`izz Al Quran Hafalan sedang HC | Shopee Indonesia

  1. Al-Aliyy: Al-Qur’an Hafalan (Hardcover)

Al-Qur’an hafalan satu ini juga punya fitur-fitur yang sama dengan Al-Mu’izz: Al-Qur’an Hafalan. Namun yang membedakan, terletak pada desain sampulnya dan pilihan warna sampul dengan navy/ dongker. Selain itu, jenis sampulnya adalah hardcover. Sangat cocok untuk kamu yang suka dengan model dan warna sampul yang seperti ini.

Pesan di Shopee: Jual Al `Aliy Al Qur`an Hafalan sedang HC | Shopee Indonesia

  1. Al-Aliyy: Al-Qur’an Hafalan (Ritsleting)

Al-Qur’an ini jadi kembarannya Al-Aliyy : Al-Qur’an Hafalan yang dibahas pada poin sebelumnya nih. Fiturnya pun sama, tetapi yang membedakan adalah jenis, warna, dan desain sampulnya.

Untuk kamu yang suka dengan sampul ritsleting serta warna dan desain yang cukup maskulin, bisa banget belajar menghafal dengan Al-Qur’an ini. Sebab, Al-Aliy ini sampulnya ritsleting dengan bahan kulit sintetis. Warnanya juga tersedia hitam dengan desain bertekstur kulit. 

Pesan di Shopee: Jual Al `Aliy Al Qur`an Hafalan sedang Resleting | Shopee Indonesia

Mau pesan Al-Qur’an yang mana? Pastinya sesuai selera masing-masing ya. Yang terpenting, membaca dan menghafal Al-Qur’annya jadi mudah, praktis, dan asyik!

Author

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like